Wednesday, March 10, 2010

Latihan Menentukan Prestasi

Dalam aktifitas apapun, pelatihan sangat perlu dilakukan. Latihan bisa membuat kita pintar, mawas diri, berkualitas dan bahkan bisa membuat kita lebih tenang dalam menghadapi segala sesuatu.

Saat ini Anda dianggap pintar, tetapi 5 tahun ke depan tanpa melakukan latihan, Anda mungkin akan menjadi orang yang kehilangan kemampuan. Latihan bisa membangun seseorang menjadi apa yang dia inginkan.

Dengan latihan dan sedikit bakat, kita bisa menjadi yang terbaik. Contoh nyata adalah Valentino Rossi. Siapa penghobby motor balap yang tidak mengenal nama Valentino Rossi. Laki - laki 29 tahun yang akrab dipanggil the doctor ini, mempunyai karakter yang suka terhadap tantangan. Walau bisa dibilang the doctor sudah mempunyai posisi puncak di arena balap motoGP, the doctor tidak pernah sedikitpun mengendorkan jadwal latihannya. The doctor menjadi sosok yang tidak ingin cepat puas, karena setiap pembalap yang bersaing, dianggapnya sebagai tantangan, dan hal inilah yang memotivasi dia untuk tetap berlatih.

Tanpa latihan seseorang tidak akan mudah mempertahankan gelarnya. Sama halnya kita sebagai seorang manusia cemerlang, jangan sekali kali mengendorkan semangat berlatih, karena selama kita bernafas, tantangan pasti akan selalu ada menghadang. Jadikanlah tantangan di hari esok sebagai motivasi untuk membekali diri lebih baik lagi.

Bagaimana dengan friend ???

"We Are The Champion and The Real Champion Forever."

1 comment: